Pemerkosa guru SD, tinggalkan puntung rokok & sandal

Sabtu, 30 Maret 2013 - 19:12 WIB
Pemerkosa guru SD, tinggalkan puntung rokok & sandal
Pemerkosa guru SD, tinggalkan puntung rokok & sandal
A A A
Sindonews.com - Kasus perampokan disertai pemerkosaan yang dilakukan satu orang pelaku terhadap CD (24) di rumah kontrakannya di Jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Jumat 29 Maret 2013 dini hari kemarin, masih terus diselidiki kepolisian. Dari hasil olah TKP di sekitar kediaman korban, polisi menemukan barang bukti yang ditinggalkan pelaku.

"Kita menemukan ada dua puntung rokok di sekitar lokasi tempat tinggal korban. Saat olah TKP, kita juga menemukan sandal warna hitam milik pelaku yang diduga tertinggal di lokasi kejadian," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat, AKP Syamsuddin saat dihubungi Sindonews.com, Sabtu (30/03/2013).

Syamsuddin mengutarakan, dari pengakuan korban, ketika melakukan aksinya pelaku diduga dalam kondisi mabuk karena tercium aroma minuman keras dari dalam mulutnya.

"Berdasarkan pengakuan korban, mulut pelaku bau minuman keras," terangnya.

Sampai kini, kata Syamsuddin, kasus perampokan disertai perkosaan ini tengah didalami pihaknya. Korban yang merupakan guru SD di kawasan Ciputat masih dalam kondisi shock.

"Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dari korban dan warga sekitar. Sebab, bukan tidak mungkin pelaku berasal dari masyarakat sekitar," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perampok bersenjata tajam, Jumat 29 Maret 2013 sekira pukul 01.55 WIB menyatroni rumah kontrakan di Jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan milik CD (24), guru SD. Tak hanya merampok harta benda, pelaku juga memperkosa korban yang saat kejadian sedang dalam kondisi tertidur.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7916 seconds (0.1#10.140)