Ditodong pisau, guru SD dirampok dan diperkosa

Jum'at, 29 Maret 2013 - 15:12 WIB
Ditodong pisau, guru SD dirampok dan diperkosa
Ditodong pisau, guru SD dirampok dan diperkosa
A A A
Sindonews.com - Perampok bersenjata tajam, pagi dini hari tadi menyatroni rumah kontrakan CD (24), di Jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan. Tak hanya merampok harta benda, pelaku juga memperkos akorban yang sedang tertidur.

Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat AKP Syamsuddin mengatakan, pelaku beraksi seorang diri dengan membawa senjata tajam jenis pisau. Korban yang saat itu tengah tertidur di kamar kontrakan dibangunkan dan diancam pisau.

"Pelaku sebelumnya mencongkel jendela rumah korban, lalu masuk kedalam. Korban yang sedang tertidur dibangunkan lalu ditodong pisau. Di kamar itu, pelaku juga memperkosa korban," katanya saat dihubungi Sindonews, Jumat (29/3/2013).

Syamsuddin menjelaskan, di bawah todongan pisau, korban tak mampu berbuat banyak saat pelaku memperkosanya. Korban sendiri diketahui berprofesi sebagai guru sekolah dasar di kawasan Ciputat. Setelah puas melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian menggasak harta benda korban di dalam lalu melarikan diri.

"Pelaku membawa kabur satu unit laptop dan Blackberry Gemini di kamar kontrakan korban. Saat ini korban masih lemah dan trauma. Kami masih menyelidiki kasus ini," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)