Repdem akan bantu sosialisasi KJS

Minggu, 26 Mei 2013 - 16:12 WIB
Repdem akan bantu sosialisasi KJS
Repdem akan bantu sosialisasi KJS
A A A
Sindonew.com - Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Masinton Pasaribu mengaku, akan membantu Pemprov DKI Jakarta mensosialisasikan program Kartu Jakarta Sehat (KJS), agar masyarakat semakin paham dengan program ini.

"Kami berharap bisa membantu sosialisasi, agar rakyat bisa mengetahui prosedur KJS. Jika hari ini masih sangat terbatas, dalam waktu dekat KJS bisa diakses lebih luas oleh masyarakat," katanya, Minggu (26/5/2013).

Ia menambahkan, melalui petisi dan sosialisasi mengenai KJS, diharapkan program pro rakyat akan terus berjalan. Dan DPRD DKI yang ingin menggulingkan Pemerintahan Jokowi-Ahok, dapat menghentikan aksi interpelasi.

Sebelumnya, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Masinton Pasaribu, akan menggalang petisi dari warga DKI Jakarta, terkait interpelasi anggota DPRD DKI Jakarta, pada Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama mengenai masalah Kartu Jakarta Sehat (KJS).

REPDEM menilai, interpelasi yang digalang oleh DPRD DKI Jakarta, sarat nuasan politik kepentingan. Para politisi Kebon Sirih khawatir terhadap pencalonan Jokowi, sebagai Presiden RI di 2014 mendatang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)