Perampok bos showroom mobil sempat umbar tembakan

Selasa, 26 Maret 2013 - 17:49 WIB
Perampok bos showroom mobil sempat umbar tembakan
Perampok bos showroom mobil sempat umbar tembakan
A A A
Sindonews.com – Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, empat pelaku perampokan, yang menimpa Muksin (50) smepat mengumbar tembakan. Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Bara Libra Sagita mengaku.

Menurutnya, dalam aksi perampokan tang mengakibatkan warga Kampung Rawa Gelam RT 4/6, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur mengalami luka, sempat mengumbar sejumlah tembakan.

“Tujuannya mungkin untuk menakuti korbannya,” kata Kanit, Selasa (26/3/2013).

Ia mengaku, petugas masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap kawanan pelaku, yang ciri-cirinya sudah diketahui oleh petugas berdasarkan keterangan sejumlah saksi.

“Saat ini anggota saya sedang di lapangan, melakukan penyelidikan,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini menimpa Muksin (50), di Jalan KRT Rajiman RT 6/13 Kel Jatinegara, Caku, Jakarta Timur, tadi pagi. Akibat dari aksi perampokan tersebut, korban mengalami luka dan uang tunai Rp95 juta hilang digasak pelaku.

Peristiwa ini terjadi saat korban yang merupakan pengusaha showroom mobil ini, hendak membeli mobil dari kawannya di kawasan Rawa Badung, Cakung, yang rencananya akan kembali dijual di showroomnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)