Dirampok, bos showroom mobil luka bacok

Selasa, 26 Maret 2013 - 17:42 WIB
Dirampok, bos showroom mobil luka bacok
Dirampok, bos showroom mobil luka bacok
A A A
Sindonews.com – Lantaran berusaha mempertahankan uang Rp95 juta, Muksin (50) pengusaha mobil mengalami luka pada bagian jari tangannya, saat berusaha mempertahankan uang saat kawanan pelaku perampokan berusaha untuk mengambil uang tersebut.

Menurut Iptu Bara Libra Sagita, Kanit Reskrim Polsek Cakung, korban menderita luka pada jari tangannya, lantaran mempertahankan uang Rp95 juta yang baru saja diambilnya dari Bank BCA Buaran.

“Korban mengalami luka di jari tangannya saat berusaha menahan senjata tajam milik yang diarahkan oleh pelaku,” katanya, Selasa (26/3/2013).

Kanit mengaku, pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan sepeda motor Vixion dan Jupiter. Namun nomor polisi kendaraannya masih belum diketahui.

“Kejadiannya pagi hari, korban baru lapor siang tadi usai mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini menimpa Muksin (50), di Jalan KRT Rajiman RT 6/13 Kel Jatinegara, Caku, Jakarta Timur, tadi pagi. Akibat dari aksi perampokan tersebut, korban mengalami luka dan uang tunai Rp95 juta hilang digasak pelaku.

Peristiwa ini terjadi saat korban yang merupakan pengusaha showroom mobil ini, hendak membeli mobil dari kawannya di kawasan Rawa Badung, Cakung, yang rencananya akan kembali dijual di showroomnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)