Tidak dikawal petugas, nasabah bank dirampok

Selasa, 26 Maret 2013 - 17:30 WIB
Tidak dikawal petugas, nasabah bank dirampok
Tidak dikawal petugas, nasabah bank dirampok
A A A
Sindonews.com – Aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini menimpa Muksin (50), di Jalan KRT Rajiman RT 6/13 Kel Jatinegara, Caku, Jakarta Timur, tadi pagi. Akibat dari aksi perampokan tersebut, korban mengalami luka dan uang tunai Rp95 juta hilang digasak pelaku.

Peristiwa ini terjadi saat korban yang merupakan pengusaha showroom mobil ini, hendak membeli mobil dari kawannya di kawasan Rawa Badung, Cakung, yang rencananya akan kembali dijual di showroomnya.

Lantaran penjual mobil tersebut ingin uang cash, maka korban yang tinggal di Kampung Rawa Gelam RT 4/6, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur menyempatkan diri untuk mengambil uang di bank BCA BUARAN.

Usai mengambil uang, tanpa curiga korban yang mengunakan kendaraan bermotor, langsung menancap gasnya ke lokasi transaksi. Setibanya di lokasi kejadian, dua unit sepeda motor langsung mengapit pelaku.

Dengan cara paksa, pelaku mengambil uang milik korban yang baru saja diambil dari Bank BCA Buaran. Akibatnya, korban mengalami luka di jari tangannya, saat berusaha menahan senjata tajam yang diarahkan oleh pelaku.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)