Makhluk diduga alien sempat dimasukkan botol

Selasa, 26 Maret 2013 - 13:18 WIB
Makhluk diduga alien sempat dimasukkan botol
Makhluk diduga alien sempat dimasukkan botol
A A A
Sindonews.com - Warga Lenteng Agung terus berdatangan melihat penampakan mahluk aneh yang diduga alien. Penampakan itu terpotret dalam ipad milik Ayu Oktaria (21), di Gang H Joko RT 005/RW 004 No 8, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Hingga kini, warga masih memenuhi rumah Matsani, orang tua Okta. Sebagian besar warga percaya penampakan mahluk aneh itu adalah alien. "Iya sama kaya yang di televisi. Kepalanya besar, badannya kecil," kata Dewi, warga sekitar, Selasa (26/3/2013).

Nur Laila, ibu Okta pun mengaku tak percaya, namun diyakini penampakan itu nyata. Pasalnya, saat dilihat secara mata telanjang tidak terlihat sosok apapun. "Saya juga enggak percaya. Tapi di foto anak saya ada," kata Nur Laila.

Diceritakan dia, mahluk aneh itu sempat tertangkap oleh tetangganya dan disimpan dalam botol. Namun, tak berapa lama kemudian, mahluk itu loncat dan lari. "Kata Pak Tono, mahluknya licin. Tadi sempat dalam botol tapi lari," ceritanya.

Dia mengaku, tidak mendapat firasat apapun. Namun, sekitar pukul 05.00 WIB, anaknya yang nomor tiga, Sapik (13), sempat bermimpi buruk. Saat itu, Sapik berteriak-teriak minta tolong. Dia pun menyadarkan Sapik dari mimpinya.

"Dia bilang mau dibunuh, mau diculik. Dia ketakutan," kata Nur Laila.

Pertama kali muncul, mahluk aneh itu ada diantara ruang tamu dan ruang keluarga. Ayu pun sempat kaget dan menghapusnya. Rasa penasaran Ayu muncul dan dia pun memutuskan untuk mengambil lebih dari 20 gambar. Hingga saat ini, pihak keluarga masih belum tahu mengenai kepastian mahluk apa yang muncul pagi tadi.

"Ini pertama kali. Sebelumnya tidak pernah ada seperti ini. Mungkin saya akan mengadakan pengajian," kata Matsani.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)