Berdesakan di KRL, dua wanita pingsan

Selasa, 26 Maret 2013 - 08:54 WIB
Berdesakan di KRL, dua...
Berdesakan di KRL, dua wanita pingsan
A A A
Sindonews.com - Tak kuasa berdesakan di dalam KRL, dua penumpang wanita terpaksa dilarikan ke unit kesehatan stasiun lantaran pingsan di Stasiun Depok Baru, Depok, Jawa Barat.

Menurut salah seorang saksi mata, keduanya tak kuasa menahan desakan dalam rangkaian KRL Ekonomi jurusan Bogor-Jatinegara yang dalam kondisi penuh sesak dengan penumpang lainnya.

"Dua orang wanita pingsan di Stasiun Depok Baru, karena sesak dengan kondisi kereta penuh. KRL Ekonomi jurusan Bogor menuju Jatinegara yang berangkat pukul 08.20 WIB dari Depok Baru," ujar Dina Kusumaningrum melalui pesan singkat kepada Sindonews, Selasa (26/3/2013).

Dia menuturkan, kedua wanita itu naik dari Stasiun Bogor dan hendak turun di Stasiun Depok Baru. Namun karena terus terdesak dan terdorong dengan penumpang lainnya yang ingin masuk, keduanya pun tak sadarkan diri.

"Dua wanita itu naik dari Stasiun Bogor, mau turun di Stasiun Depok Baru. Namun karena terdesak mau turun, saking banyaknya penumpang akhirnya pingsan," tulisnya.

Lebih lanjut, dia menerangkan, kedua penumpang itu berhasil ditolong petugas dan langsung dilarikan ke unit kesehatan stasiun untuk mendapatkan penanganan. "Langsung dibawa sama petugas stasiun kedua wanita yang pingsan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)