Diumumkan lewat website, SMAN 70 tidak rayakan kelulusan

Jum'at, 24 Mei 2013 - 13:28 WIB
Diumumkan lewat website,...
Diumumkan lewat website, SMAN 70 tidak rayakan kelulusan
A A A
Sindonews.com - Berbeda dengan SMAN 28, di Jati Padang, Pasar Minggu, euforia kelulusan di SMAN 70, Bulungan, tidak nampak keriuhan. Pasalnya, pengumuman kelulusan di SMA favorit tersebut, tidak umumkan di sekolah, melainkan lewat website.
Awak media yang hadir dari sejak pagi, bahkan tidak diperbolehkan memasuki gerbang sekolah. Peliputan dan pengambilan gambar, hanya diperbolehkan di luar dengan penjagaan tiga petugas security.

"Di sini mah sepi, tidak ada siswa. Karena memang pengumuman kelulusan melalui website. Jadi tidak ada siswa yang datang ke sekolah," kata Kasmudin (32), salah seorang petugas keamanan SMAN 70 di lokasi, Jumat (24/05/2013).

Ditemui di tempat yang sama, seorang guru SMAN 70 yang enggan disebutkan namanya membenarkan, jika pengumuman kelulusan tidak dilakukan sekolah, melainkan melalui website.

"Memang tidak perlu datang, karena lewat website sekolah. Karena di sini (SMAN 70) kan juga masih ada proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) kelas lainnya," paparnya.

Sementara itu, Arfi, siswa kelas 12 jurusan IPA mengutarakan, pengumuman kelulusan di sekolahnya sudah diumunkan dan hasilnya lulus 100 persen.

"Pengumumannya tadi sudah, semuanya lulus 100 persen," terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)