Rapat bubar, para menteri selamatkan diri

Jum'at, 22 Maret 2013 - 01:07 WIB
Rapat bubar, para menteri selamatkan diri
Rapat bubar, para menteri selamatkan diri
A A A
Sindonews.com - Gedung Utama Sekretariat Negara, di kompleks Istana Kepresidenan, jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, terbakar. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta sejumlah menteri di kabinet Indonesia Bersatu jilid II berlarian keluar dari kantor Presiden.

Seperti diketahui, saat peristiwa kebakaran tersebut, memang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta para Menteri-nya sedang menggelar rapat kabinet terbatas dengan topik 'Rencana Kerja Pemerintah dan Pagu Indikatif Tahun 2014' di kantor Presiden.

Namun, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto membantah bahwa rapat tersebut sengaja diselesaikan karena gedung Setneg terbakar.

"Enggak. Oh enggak emang waktu sudah selesai. Iya tadi sama saya bareng-bareng sama menteri saya lari ke sini (lokasi),"ujar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Sementara Presiden SBY, kata Djoko, keluar bersamanya. "Dia (SBY) keluar bersama-sama saya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gedung utama Sekretariat Negara (Setneg), terbakar semenjak sekitar pukul 17.00 WIB tadi. Gedung yang terbakar tersebut diketahui tempat menteri sekretaris negara berkantor.

Sekitar 30 mobil pemadam kebakaran diturunkan kelokasi untuk memadamkan api yang membakar gedung itu.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)