Polisi tembak 1 pelaku pembunuh pengusaha komputer

Kamis, 21 Maret 2013 - 17:28 WIB
Polisi tembak 1 pelaku pembunuh pengusaha komputer
Polisi tembak 1 pelaku pembunuh pengusaha komputer
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya kembali meringkus pelaku pembunuhan terhadap Imam As-Syafii, pengusaha komputer yang ditemukan tewas di dalam bagasi mobil Suzuki Grand Vitara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten.

Setelah meringkus pelaku D di daerah Kuningan, Jawa Barat, kali ini petugas menciduk pelaku berinisial IW di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Pelaku ditangkap Rabu 20 Maret 2013.

"Iya, sudah ditangkap pelaku lainnya. Inisialnya IW, nanti akan kita kasih keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Dia menjelaskan, pelaku berinisial IW ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki, lantaran berusaha melarikan diri saat disergap. Dari tangkapan ini, petugas mengamankan barang bukti motor Supra X abu-abu, emas, dompet, HP, blackberry milik korban, buku rekening, dan transkrip transfer.

"Selain IW, kami juga mengamankan AQ (24) yang merupakan penadah Blackberry Dakota milik korban," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok pria ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam bagasi mobil suzuki Grand Vitara hitam nopol B 531 EV. Mayat pria nahas tersebut ditemukan di parkiran terminal 1C, Bandara Soetta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)