Hindari bentrokan, Polantas Depok tidak piket malam

Rabu, 20 Maret 2013 - 10:39 WIB
Hindari bentrokan, Polantas Depok tidak piket malam
Hindari bentrokan, Polantas Depok tidak piket malam
A A A
Sindonews.com - Pasca insiden penganiayaan terhadap Polantas Polsek Metro Sukmajaya, Aiptu Eko Budiyanto, yang diduga dilakukan dua oknum anggota TNI, kepolisian mendadak menghentikan sementara kegiatan piket malam di setiap Pos Polantas. Demikian dikatakan, Kapolsek Sukmajaya, Kompol Fitria Mega.

"Ya, kami menghentikan sementara jadwal piket malam anggota," kata Fitria, Rabu (20/3/2013) melalui telpon.

Menurut Fitria, penarikan personel dari kegiatan piket dimaksudkan, untuk mendinginkan situasi pasca terjadinya insiden penyerangan tersebut.

"Di samping tentunya menghindari peristiwa terulang, kita ingin cooling down dulu," singkatnya.

Ia menjelaskan, kalaupun harus ada piket malam di Pos Lantas, anjuran dari Mapolresta Depok, kegiatan tersebut harus dilakukan personel secara beregu, dan tidak boleh sendiri.

Sejauh ini, koordinasi mulai dari tingkatan Mapolresta, Polda Metro Jaya hingga Mabes Polri juga sudah dilakukan terkait penanganan kasus penyerangan tersebut.

Saat ditanya mengenai pelaku penyerangan, Fitria mengaku belum bisa memastikan 100 persen, apakah orang tersebut benar-benar dari okum TNI.

"Hingga kini, kita belum bisa memastikan apakah pelaku penyerangan berasal dari oknum anggota TNI atau warga sipil," tuksanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)