Polisi buru rekan bisnis korban berinisial D

Selasa, 19 Maret 2013 - 16:13 WIB
Polisi buru rekan bisnis...
Polisi buru rekan bisnis korban berinisial D
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus penemuan mayat lelaki, yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan tewas, dengan kondisi tangan terikat dan kepala dilakban di dalam mobil di parkiran Bandara Sosekarno Hatta, Senin (18/03) jelang tengah malam kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, mobil Grand Vitara B DRW EV warna hitam yang dikendarai korban, diketahui masuk ke terminal Bandara Soekarno Hatta sejak Sabtu (16/03) sekitar pukul 14:30 WiIB.

"Kami masih mendalami dimana korban dieksekusi dan dibunuh pelaku. Karena kami menduga, korban sudah tewas saat masuk ke terminal bandara," terang Rikwanto, Selasa (19/03/2013).

Rikwanto melanjutkan, dari hasil penyelidikan, korban diketahui sempat mengambil uang untuk membeli suatu barang disalah satu tempat di kawasan Mangga Dua. Sampai kini, petugas juga tengah mencari tahu kepada pihak keluarganya siapa orang terakhir yang bersama dengan korban.

"Kita sudah kantongi identitas orang yang terakhir pergi bersama korban. Inisialnya D. Orang ini diketahui merupakan rekan bisnis korban yang kini sedang dilacak dan diburu petugas," paparnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)