Pedagang dianiaya oknum keamanan Pasar Tanah Abang

Selasa, 19 Maret 2013 - 14:44 WIB
Pedagang dianiaya oknum...
Pedagang dianiaya oknum keamanan Pasar Tanah Abang
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas menimpa Roni Purnomo (32), warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual pakaian anak-anak tersebut, harus dirawat di RSCM akibat dianiaya petugas kemanan di Pasat Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/03/2013).

Saat ditemui wartawan, Roni mengungkapkan, peristiwa yang menimpanya itu terjadi tadi siang sekitar pukul 01:30 WIB, saat dirinya berjualan pakaian anak di jembatan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tiba-tiba seorang petugas keamanan pasar bernama Harun, datang sambil menendang barang dagangan yang dijajakannya di lokasi.

"Jualan saya tahu-tahu diobrak-obrak sama petugas keamanan bernama Harun," katanya di RSCM, Jakarta Pusat.

Melihat dagangannya diobrak-abrik, kata Roni, dirinya segera menghentikan aksi petugas keamanan tersebut. Namun, bukannya berhenti, petugas tersebut justru naik pitam lalu menghajarnya dengan membabi buta.

"Saya dipukul dan diinjak-injak. Orang itu seperti sedang mabuk, karena saya sempat mencium aroma alkohol dari mulutnya," paparnya.

Beruntung, keganasan petugas kemanan pasar tersebut dilerai para pedagang lainnya. Diantar rekannya sesama pedagang, lelaki asal Sumatera Utara dibawa ke RSCM dengan penuh luka di bagian wajah dan kepala.

"Untung saja, saya ditolong pedagang lainnya. Petugas keamanan pasar itu memang dikenal rese kalau lagi mabuk. Saya sudah laporin kejadian ini ke Polsek Tanah Abang," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4381 seconds (0.1#10.140)