Api bakar pertokoan kayu di Cimanggis Depok

Senin, 18 Maret 2013 - 10:32 WIB
Api bakar pertokoan kayu di Cimanggis Depok
Api bakar pertokoan kayu di Cimanggis Depok
A A A
Sindonews.com - Si jago merah melalap toko kayu dan toko mebel di jalan Raya Bogor km 30 RT 003/02 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok. Api berkobar di toko usaha kayu madura milik Romli, toko mebel bangku milik Rojak dan toko rongsokan milik Samsiri.

Api berasal dari rumah Romli, yang memiliki usaha kayu jenis tralis-kusen-kaso. Diduga terjadi konsleting listrik sehingga mengeluarkan percikan api, lalu meleleh membakar terpal yang ada di tempat usaha tersebut. Hingga membakar kayu-kayu yang ada dan membuat api membesar.

"Pada waktu kejadian warga melihat ada api membesar berusaha memadamkan api tetapi api tersebut lama-lama makin membesar sehingga menyambar, saat kejadian Pak Romli dan Pak Rojak tidak ada di tempat," ujar Samsiri, Minggu malam (17/03/2013) malam.

Warga lalu menghubungi Dinas kebakaran kota Depok dan Jakarta Timur (Ciracas). Sebanyal 15 unit mobil damkar Depok, Jakarta Timur serta Kabupaten Bogor datang ke lokasi. Sejauh ini tak ada korban jiwa dan diperkirakan kerugian mencapai Rp250 juta. Kasus ini ditangani Polsek Cimanggis.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8262 seconds (0.1#10.140)