Kadis PU bantah kisruh dengan Dinas Kebersihan

Sabtu, 16 Maret 2013 - 13:33 WIB
Kadis PU bantah kisruh dengan Dinas Kebersihan
Kadis PU bantah kisruh dengan Dinas Kebersihan
A A A
Sindonews.com - Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Kebersihan DKI Jakarta di duga saling lempar tanggung jawab terkait penanganan kebersihan pasca banjir di besar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saling lempar tanggung jawab itu di nilai terkait penanganan sampah yang mengotori sungai-sungai di Jakarta. Namun, Manggas Rudy Siahaan selaku Dinas PU DKI membantah kabar itu. Menurutnya, antara dirinya dengan Dinas Kebersihan, Unu Nurdin, mesra-mesra saja, mau di depan atau dibelakang.

"Oh, enggak ada, enggak ada. Ini kan mesra. Saya dengan Pak Unu mesra. Di belakang sama, mesra juga," ujar Siahaan, saat di hubungi, Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

Terlihat kemarin, keduanya saling berpelukan dan saling berbisik sesaat setelah menghadap Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) di Balaikota DKI, Jakarta. Hal itu pun dibenarkan pria yang bertugas menangani kebersihan Ibukota.

"Loh, anda liat kan saya sama Pak Unu berpelukan dan ngobrol, becanda juga," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca banjir besar yang melanda sebagian wilayah di Jakarta, Pemprov DKI mengintruksikan langsung kepada dua Dinas tersebut yang saling terkait untuk mengambil langkah cepat terkait penanganan kebersihan, termasuk penyumbatan sampah yang terlihat di sungai-sungai di Jakarta.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)