Pemuda bakar diri di Jembatan Besi tewas di RSCM

Jum'at, 15 Maret 2013 - 15:24 WIB
Pemuda bakar diri di Jembatan Besi tewas di RSCM
Pemuda bakar diri di Jembatan Besi tewas di RSCM
A A A
Sindonews.com - Widi lukman (26), pemuda yang nekat melakukan aksi bakar diri di Jalan Jembatan Besi IV, RT 05/03, Tambora, Jakarta Barat, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di RSCM Jakarta. Korban sebelumnya diketahui menjalankan aksi itu lantaran lantaran sakit hati dengan pujaan hatinya.

Kapolsek Metro Tambora, Kompol Donni Eka Syahputra mengatakan, setelah membakar diri di Jalan Jembatan Besi Tambora dan dilarikan ke RSCM, Kamis 14 Maret 2013, korban meregang nyawa pada pukul 14.30 WIB di hari yang sama.

"Korban membakar diri pakai bensin, dan luka bakarnya 80 persen. Korban meninggal sore harinya setelah dirawat," ujar Donni saat dihubungi, Jumat (15/3/2013).

Doni menjelaskan, tewasnya pemuda asal Bogor, Jawa Barat, itu murni bunuh diri dan bukanlah korban kriminalitas. "Jadi tidak ada unsur kriminal dari kasus ini. Korban murni bunuh diri," terangnya.

Menurut Doni, Henni, pujaan hati korban mengaku tidak menjalin hubungan dengan pemuda yang nekad melakukan aksi bakar diri itu. Namun, korban diakuinya memang memendam cinta dengan dirinya. Tetapi cintanya itu ditolak karyawati toko batik di mall wilayah Jakarta Barat tersebut.

"Korban dapat nomor telepon Heni dari temannya Lutfie. Diketahui korban kerap mencoba mendekati Heni, tapi yang bersangkutan tidak meladeninya," terangnya.

Mungkin, lantaran kesal cintanya ditolak, korban nekat membakar diri dengan sebotol bensin hingga tubuhnya terbakar 80 persen dan tewas dalam perawatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)