Pria penderita gangguan jiwa gantung diri

Kamis, 14 Maret 2013 - 18:59 WIB
Pria penderita gangguan jiwa gantung diri
Pria penderita gangguan jiwa gantung diri
A A A
Sindonews.com - Diduga menderita kelainan jiwa, seorang pria ditemukan tewas gantung diri dalam kondisi telanjang bulat di flapon rumahnya, Jalan Jaya Mandala I, NO.4, RT08/01, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, tadi pagi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hermawan menjelaskan, korban bernama Abdul Hakim (40). Jasad korban pertama kali ditemukan kakaknya, Usin (41), sekitar pukul 06.00 WIB.

"Ketika hendak berangkat kerja, kakaknya itu melihat adik kandungnya tewas dalam kondisi leher tergantung kain seprei warna oranye yang terikat di atas kayu flapon rumahnya," ujar Hermawan di Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Dia menjelaskan, sehari-hari, korban tinggal di rumah itu bersama kakaknya, dan dua orang anggota keluarganya.

Bedasarkan keterangan dari keluarganya, korban dari sejak lama telah mengidap kelainan jiwa, tepatnya sekitar lima tahun lalu. Dugaan sementra, korban melakukan gantung diri pada tengah malam ketika seluruh keluarganya tengah tertidur.

"Kami masih menyelidiki motif dari gantung diri. Infornasi dari keluarganya, korban sudah sekitar lima tahun ini mengalami ganggua jiwa. Barang bukti yang digunakan korban untuk gantung diri telah kita amankan," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)