Perkosa teman Facebook, 6 pemuda diciduk

Kamis, 14 Maret 2013 - 16:58 WIB
Perkosa teman Facebook, 6 pemuda diciduk
Perkosa teman Facebook, 6 pemuda diciduk
A A A
Sindonews.com - Enam pelaku pemerkosa N (15), siswi kelas 1 salah satu SMK di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, berhasil dibekuk tim gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

"Kami sudah menangkap enam pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap N. Pelaku lainnya masih dikembangkan. Mereka sekarang lagi diperiksa di Polda Metro Jaya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP M Shaleh saat dikonfirmasi Sindonews, Kamis (14/3/2013).

Dia menjelaskan, meski sudah berhasil meringkus, status mereka masih sebagai terduga. Petugas kepolisian sampai kini masih belum bisa menjelaskan kronologi dan identitas pelaku pemerkosaan yang menimpa gadis di bawah umur tersebut.

"Identitas pelaku belum bisa kami sampaikan. Jangan dulu, karena sekarang masih dalam proses pengembangan," terangnya.

Di tempat yang sama, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi mengutarakan, saat ini tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya masih melakukan proses penyidikan terhadap para pelaku. Sementara korban masih menjalani perawatan di lantai dua, ruang PPT RS Polri Keramat Jati.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan dan pengembangan. Yang jelas, salah satu pelaku sudah dikenali korban," tukasnya.

Seperti diberitakan kemarin, NN (15), siswi kelas 1 salah satu SMK di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, diduga menjadi korban perkosaan 13 orang pemuda kenalannya di jejaring sosial Facebook.

Perempuan yang masih di bawah umur itu, diperkosa kenalannya di sebuah kebon singkong dekat Lapangan Tuma, Cijantung, Senin 11 Maret 2013 tengah malam.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)