Klinik mata di Kebayoran Lama ludes terbakar

Rabu, 13 Maret 2013 - 14:13 WIB
Klinik mata di Kebayoran...
Klinik mata di Kebayoran Lama ludes terbakar
A A A
Sindonews.com - Si jago merah kembali mengamuk, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Yang menjadi korban amukkannya kali ini adalah sebuah rumah yang dijadikan klinik mata, di Jalan Cidodol Raya, No 3A.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, rumah itu milik dr. Aris. Masyarakat sekitar yang mengetahui kebakaran itu langsung bergerak cepat. Tanpa dikomando, mereka bahu membahu memadamkan api meski dengan alat seadanya. Aksi warga tersebut bahkan sempat membuat malu petugas pemadam kebakaran.

"Tiga unit mobil pemadam kita kirim, tapi belum sampai lokasi, api sudah padam," ujar Kasiops Damkar dan PB Jakarta Selatan Mochtar Zakaria saat dihubungi Sindonews, Rabu (13/3/2013).

Dia menjelaskan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung terjun ke lokasi dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Namun setibanya di lokasi kejadian, kobaran api telah berhasil dijinakan warga sekitar.

Diduga peristiwa kebakaran tersebut terjadi karena hubungan arus pendek listrik. "Api belum sempat menjalar hingga ke seluruh ruangan. Dari keterangan saksi mata, kebakaran terjadi sekira pukul 11.30 WIB," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)