Juragan sembako dibacok kawanan perampok

Rabu, 13 Maret 2013 - 11:43 WIB
Juragan sembako dibacok kawanan perampok
Juragan sembako dibacok kawanan perampok
A A A
Sindonews.com - Andreas Tarigan (35) seorang pemilik warung sembako di kawasan Ciledug, Kota Tangerang dirampok pada Selasa (12/3/2013) tengah malam, tas yang berisi uang tunai hasil berjualan korban dibawa kabur para pelaku.

Informasi yang didapat, perampokan terhadap korban terjadi di dekat kontrakannya di Jalan Sektor 14 RT 04/10, Sudimara Jaya, Ciledug, Kota Tangerang. Korban ditemukan dalam kondisi pingsan disamping motor miliknya.

Kasi Humas Polsek Ciledug, Bambang saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa perampokan dengan kekerasan terhadap Andreas. Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Kejadian sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam, korban ditemukan tidak sadarkan diri oleh temannya dengan luka bacokan," katanya, Rabu (13/3/2013).

Ditubuh korban terdapat beberapa luka, seperti luka bacok di bagian tengkorak belakang. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, tas milik korban yang berisi uang tunai hilang dibawa para pelaku.

"Tas korban hilang, saat ini masih kami kembangkan dan berusaha meminta keterangan saksi. Sementara korban masih menjalani perawatan intensif," tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)