Ini kronologis penyekapan dan pemerkosaan pelajar

Senin, 11 Maret 2013 - 11:02 WIB
Ini kronologis penyekapan dan pemerkosaan pelajar
Ini kronologis penyekapan dan pemerkosaan pelajar
A A A
Sindonews.com - Fahrul S (54) paman LA yang menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan, selama empat hari di kawasan Bogor mengisahkan.

Peristiwa bejat yang menimpa keponakannya itu terjadi saat, anak kedua pasangan Marni (40) dan Ujang Tabrani (45) warga Pamulang, Tangerang Selatan diajak bertemu oleh korban usai pulang sekolah.

"Keponakan saya di SMS oleh pelaku berinisial ET (21). Pelaku yang merupakan menantu dari majikan korban, minta bertemu di daerah Muncul. Kemudian korban dibawa ke suatu kontrakan di Prumpung, Bogor," katanya, Senin (11/3/2013).

Menurutnya, korban bekerja di kantin milik mertua pelaku bersama ibunya yang tak jauh dari Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat.

"Dari situlah perkenalan antara korban dan pelaku," katanya.

Lebih lanjut ia menceritakan, selama empat hari korban mengalami pelecehan seksual, diperkosa dan disekap.

"Korban berhasil kabur saat pelaku sedang keluar kontrakan. Kita keluarga yang sudah berhari-hari mencari korban, akhirnya berhasil menemukannya di tepi jalan di kawasan Gunung Sindur," ugkapnya.

Pelaku akhirnya tertangkap, setelah korban berani mengungkapkan kronoligi peristiwa nahas yang dialaminya.

"Saat itu pelaku datang ke rumah orang tua korban dan mengakui perbuatannya, karena kesal kakak korban akhirnya nempeleng hingga membuat pelaku kabur dan diteriaki maling. Saat itu juga pelaku dihakimi massa dan langsung dibawa ke kantor polisi," terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)