Hercules tunggu penangguhan penahanan

Minggu, 10 Maret 2013 - 14:49 WIB
Hercules tunggu penangguhan penahanan
Hercules tunggu penangguhan penahanan
A A A
Sindonews.com - Hercules akan mengikuti alur prosedur hukum positif yang berlaku terkait penangguhan penahanan. Mereka akan kooperatif dengan pihak yang berwenang.

Pihak keluarga akan melakukan rapat bersama teman-teman untuk mendapatkan hak-hak Hercules. Namun belum diketahui hak-hak yang ingin mereka tuntut.

"Ah untuk itu, saya belum bisa kasih keterangan. Kita masih merapatkannya," kata kerabat Hercules, Aris Rido, usai keluar dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (10/3/2013).

Sementara ini, pihak keluarga memutuskan untuk kooperatif dengan pihak berwenang terkait penahanan tokoh pemuda Timor itu.

"Nanti kita rapat untuk langkah selanjutnya, kita atur strategi. Tapi kita kooperatif dan meminta hak-haknya saja," ujarnya.

Hercules ditahan oleh Polda Metro Jaya setelah bersama anak buahnya dinilai mengganggu keamanan di Perumahan Delmont Residence. Bersama anak buahnya diduga sering melakukan aksi pemerasan dan kekerasan di wilayah Jakarta Barat.

"50 orang kami amankan, termasuk Hercules. Saat penyergapan sempat ada perlawan dari kelompok mereka dengan anggota kami. Sehingga sempat terjadi aksi saling pukul. Hercules juga sempat adu mulut sama saya di lokasi. Tapi dia beserta kelompoknya sudah kami borgol dan amankan," pungkas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hengki Heryadi saat di lokasi Jumat 8 Maret 2013.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)