Plt Wali Kota ajak warga Jaksel kerja bakti

Minggu, 10 Maret 2013 - 08:52 WIB
Plt Wali Kota ajak warga Jaksel kerja bakti
Plt Wali Kota ajak warga Jaksel kerja bakti
A A A
Sindonews.com – Pemerintah Administrasi Jakarta Selatan mengajak masyarakat, untuk kerja bakti membersihkan sampah di lingkungannya. Ajakan tersebut disampaikan Plt Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor.

Menurutnya, dengan kegiatan kerjabakti ini bertujuan, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan melestarikan budaya bersih.

“Selain itu dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan silahturahmi antar sesama warga,” kata Plt Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor, Minggu (10/3/2013).

Ia berharap, dengan menciptakan budaya bersih, maka akan tercipta lingkungan yang bersih pula. Sehingga, masyarakat bisa lebih memiliki lingkungannya.

“Jika masyarakat sendiri yang melakukan kegiatan kerja bakti, maka akan tercipta rasa memiliki terhadap lingkungannya,” katanya.

Syamsudin mengaku, kegiatan kerja bakti ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Minggu sejak ia mulai menjabat pada 18 Februari 2013 lalu.

"Kegiatan ini sudah kedua kalinya, dan akan dijadikan agenda rutin,” ungkapnya.

Sementara itu, Syamsudin mulai mengisi jabatan Plt Wali Kota setelah Wali Kota sebelumnya Anas Effendi, dimutasi ke posisi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DKI Jakarta. Syamsuddin sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)