Polisi temukan puluhan senpi & sajam kelompok Hercules

Sabtu, 09 Maret 2013 - 16:53 WIB
Polisi temukan puluhan...
Polisi temukan puluhan senpi & sajam kelompok Hercules
A A A
Sindonews.com – Resmob Polda Metro Jaya berhasil menyita puluhan senjata api dan tajam, dari empat mobil milik kelompok Hercules, yang berhasil disita di Ruko Tjakra Multi Strategi, Jalan Komplek Kebon Jeruk Indah II, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, kemarin sore.

Pantauan Sindonews, polisi mengambil barang bukti senjata tajam dan senjata api, dengan cara memecahkan kaca dari empat mobil sitaan. Dari mobil Terios Silver B 1133 UVD yang pertama digeledah, polisi menemukan puluhan golok dan senjata api jenis revolver berikut enam butir peluru dan kartu anggota intelejen atas nama frengki.

Kemudian di mobil Grand Max Putih tanpa nopol, ditemukan barang bukti satu bilah golok dan samurai. Sedangkan dari mobil Panter hijau B 2443 G0, polisi mendapatkan pisau sangkur, pisau lipat, satu unit HP, satu gunting rumput dan satu petasan.

Terakhir, di mobil Panther Hitam B 1348 SSS, polisi tidak menemukan barang bukti apapun. Pencarian barang bukti di empat mobil sitaan itu, disaksikan langsung Kuasa Hukum Hercules, Ikraman Thalib.

"Dari keempat mobil yang diamankan ini, kami belum mengetahui siapa pemiliknya. Kami hanya tahu satu mobil milik seseorang bernama Frengki, sisanya kita tidak tahu," kata Ikraman di Mapolda Metro Jaya. Sabtu (9/3/2013).

Ikraman menegaskan, penemuan senjata api dan senjata tajam dari dalam mobil kompolotan Hercules yang diamankan polisi ini, tidak ada hubungannya dengan kliennya. Pihaknya sendiri masih menelusuri siapa pemilik senjata-senjata tersebut.

"Hercules jangan dibawa-bawa dalam temuan senpi dan sajam ini, karena beliau masih diperiksa," terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4464 seconds (0.1#10.140)