Pengusaha tewas gantung diri

Kamis, 07 Maret 2013 - 14:13 WIB
Pengusaha tewas gantung diri
Pengusaha tewas gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang pemilik bengkel spare part Chuan Motor, Erik (31) ditemukan tewas bunuh diri ditempat usahanya di lantai 2, Jalan Bulevard Hijau Blok B 1 RT6/30, Kelurahan Pejuang Medan Satria.

Kapolsek Medansatria Kompol Triono mengatakan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh saudaranya yang datang ke lokasi kejadian.

"Saudaranya telpon, nggak diangkat-angkat, dia kemudian datang ke lokasi," jelasnya, Kamis (7/3/2013).

Lantaran semua pintu terkunci, akhirnya saudaranya itu masuk melalui ruko yang terletak di samping bangunan bengkel. Saat masuk ke lantai 2, saksi dibuat terkejut ketika mendapati korban tidak bernyawa dengan wajah membiru.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Hasil identifikasi, polisi menemukan kabel yang masih melilit di lehernya, sementara lidahnya menjulur. Diduga kuat korban tewat akibat gantung diri sebelum terjatuh tertelungkup.

Menurut keterangan saksi di lokasi, diduga korban nekad mengakhiri hidupnya lantaran stress setelah istrinya meninggal dunia beberapa bulan lalu.

"Dia tinggal sendiri. Tadi itu, sebelum ditemukan meninggal, karyawannya disuruh pulang lebih cepat," tambahnya.

Sementara itu, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk otopsi. Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Medansatria dan Polresta Bekasi Kota.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)