Tabungan Rp36 juta dikuras di SPBU

Rabu, 06 Maret 2013 - 18:43 WIB
Tabungan Rp36 juta dikuras di SPBU
Tabungan Rp36 juta dikuras di SPBU
A A A
Sindonews.com - Malang benar nasib Muhùmmad Sabarno, warga Jl H Mochtar Gg Jambu No 47 RT03/12, Kreo Larangan, Tangerang. Kartu ATM miliknya mendadak hilang usai membeli bensin di SPBU Pertamina Terogong Raya, Cilandak Jakarta Selatan.

Akibatnya, uang senilai Rp36 juta hasil tabungannya selama bertahun-tahun raib dikuras orang tak dikenal.

Saat membuat laporan di Mapolresto Jakarta Selatan, Sabarno menuturkan, peristiwa tersebut terjadi tadi malam sekitar pukul 20:00 WIB. Ketika itu dirinya berhenti dan membeli bensin di SPBU Pertamina Terogong setelah pulang kerja dan hendak menuju ke rumah.

Namun saat mengisi bensin, tanpa disadarinya kartu ATMnya itu hilang dan telah berpindah tangan ke orang lain.

"30 menit setelah itu, saya tiba-tiba dihubungi Call Center Bank CIMB Niaga.
Operator itu bilang kalau ada transaksi sebesar RP36 juta dari kartu ATM saya," katanya, Rabu (6/3/2013).

Mendengar pemberitahuan itu, kata Sabarno, dirinya langsung mengechek kartu ATM-nya di dalam dompet. Benar saja, kartu tersebut sudah lagi tidak berada di tempatnya dan hilang entah kemana.

"Saya langsung lemas ketika mengcheck ATM di dompet sudah tidak ada. Kartu ATM saya mungkin terjatuh baru dan diambil orang di SPBU. Di dalam ATM ada uang tabungan RP36 juta hasil tabungan saya selama bertahun-tahun," ungkapnya lemas.

Atas kejadian tersebut, Sabarno kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolresto Jakarta Selatan. Hingga kini, kasus tersevut masih diselidiki polisi untuk mengungkap identitas pelaku.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)