Cemburu, kakek tikam anak-cucu

Senin, 04 Maret 2013 - 20:39 WIB
Cemburu, kakek tikam anak-cucu
Cemburu, kakek tikam anak-cucu
A A A
Sindonews.com - Diduga dibakar api cemburu oleh sang isteri, Tjin Ton Khim, kakek berusia 56 tahun tega melampiaskan amarah dengan menusuk anak dan cucunya sendiri di kediamannya, Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara.

Akibat perbuatannya itu, cucunya Faustin (2) dan anaknya Kevin Tantowi (14) mengalami kondisi kritis, karena terkena luka tusukan di bagian tangan hingga harus dilarikañ ke RS Husada.

Kanit Reskrim Pademangan AKP IGM Sutedja mengatakan, peritiwa penganiyaan yang dilakukan sang kakek berawal pada Minggu 3 Maret 2013 pukul 08.00 WIB. Pagi itu, pelaku dan isterinya Tjiu Lip Fa (55), bertengkar hebat di rumah.

Hal itu dipicu lantaran pelaku melihat sang isteri berbincang dengan seorang pria tak dikenal. Keesokan harinya, pelaku kembali mengamuk, lalu secara mengejutkan menyerang anak dan cucunya menggunakan pisau dapur.

"Setelah melukai anak dan cucunya, pelaku kemudian mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri hingga banjir darah," terang Sutedja.

Dia menjelaskan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus pertengkaran rumah tangga berujung tindakan penusukan tersebut. Petugas juga telah meminta keterangan pelaku, isteri, anak, dan cucunya yang menjadi korban penusukan. Dugaan sementara, motif dari kasus ini kecemburuan sang suami terhadap isterinya.

"Pelaku beserta kedua korban yang merupakan anak dan cucunya masih menjalani perawatan intensif di RS Husadan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3562 seconds (0.1#10.140)