Pesan cinta siswi M dengan guru Y

Sabtu, 02 Maret 2013 - 16:22 WIB
Pesan cinta siswi M dengan guru Y
Pesan cinta siswi M dengan guru Y
A A A
Sindonews.com - Korban pelecehan seksual Wakil Kepala Sekolah di Jakarta, diduga memiliki hubungan asmara dengan salah seorang guru di sekolah tersebut. Hal ini terbongkar melalui notulen hasil rapat klarifikasi yang digelar Kamis 1 Februari 2013.

Dalam nutulensi itu disebutkan jika M, siswi yang menjadi korban pelecehan seksual wakil kepala sekolah yang berinisial T, juga terlibat hubungan asmara dengan Y, salah seorang guru di sekolah itu. Hal itu terungkap melalui BlackBerry Messengger dan pesan singkat keduanya.

Pernyataan dalam BBM dan pesan singkat itu diperkuat dengan bukti foto mesra M dan Y yang tersebar di sekolah. Bahkan, foto itu sudah diberikan kepada Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait.

Nur, salah seorang guru mengatakan, saat proses belajar M pernah ketangkap basah asik main handphone dan tidak memperhatikan pelajaran. Alhasil, handphone miilknya disita.

Penasaran, Nur coba membuka handphone milik M. Ternyata, saat itu M sedang asik berkirim pesan dengan Y. Berikut isi pesan antara M dan Y: "Ayah, kenapa mulutku masih pegal sampai sekarang?" Jawab ayah; "Mungkin masuknya kedalaman".

Melihat bunyi pesan tersebut, Nur melapor kepada guru lainnya. Saat itu mereka mengaku tidak mengerti maksud pesan itu. Sampai akhirnya terbongkar kasus pelecehan itu, baru mereka sadar maksud pesan dalam handphone M sata itu.

Selain keterangan notulen pada 6 Februari 2013, terdapat surat pernyataan dari siswi, teman M. Pernyataan itu dibuat di atas materai Rp6000. Menurutnya, M dan Y memang memiliki hubungan khusus.

Bahkan dia juga mengaku, sering melihat perbincangan di BBM maupun SMS antara M dengan Y. Isinya, sangat memalukan, menjurus kepada hubungan khusus layaknya suami istri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)