JLNT Antasari-Blok M ditutup 1 minggu

Sabtu, 02 Maret 2013 - 14:52 WIB
JLNT Antasari-Blok M ditutup 1 minggu
JLNT Antasari-Blok M ditutup 1 minggu
A A A
Sindonews.com - Jalan Layang Non Tol (JLNT) Pangeran Antasari-Blok M, Jakarta Selatan, masih belum bisa digunakan secara maksimal. Padahal, jalan itu sudah lama diremikan dan dibuka untuk umum. Namun hingga kini, jalan bebas hambatan itu masih ada perbaikan dan pembangunan.

"Jalan itu sedang dalam tahap perbaikan, sehingga pengendara tidak bisa melaluinya selama satu minggu ke depan. Sisi barat JLNT tersebut ditutup dari Pasar Cipete menuju Blok M," terang Kabid Jembatan Dinas Pekerjaan Umum DKI Agus P Jendro saat dihubungi, Minggu (2/3/2013).

Agus menjelaskan, jalan yang sudah diresmikan itu ditutup karena disisi naik JLNT Pasar Cipete sedang ada pengerjaan pemasangan komponenen tambahan. Mengantisipasi terjadinya kemacetan, akses jalan tersebut sementara ditutup.

"Pekerja sedang melakukan pemasangan expantion joint. Karena itu, rencananya jalan itu akan ditutup selama satu minggu," terangnya.

Menurut Agus, lamanya penutupan jalan tersebut karena komponen yang dipasang memerlukan penyempurnaan. Mengingat tekhnis pengerjaannya harus menunggu beton grounding kering agar bisa diselesaikan dengan sempurna.

"Kami minta pengguna jalan bisa bersabar menunggu proses perbaikan JLNT Pangeran Antasari-Blok M selesai," harapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4752 seconds (0.1#10.140)