Mobil boks terbakar di depan Bakorkamla

Jum'at, 01 Maret 2013 - 18:43 WIB
Mobil boks terbakar di depan Bakorkamla
Mobil boks terbakar di depan Bakorkamla
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil boks nyaris ludes terbakar dilalap si jago merah di Jalan Dr. Soetomo No 11, Jakarta Pusat, tepatnya di depan kantor Badan Koordinasi Kemanan Laut Republik Indonesia (Bakorkamla).

Kobaran api bermula saat mobil yang tengah diparkirkan di depan Bakorkamla tengah menurunkan pelampung dengan jumlah 110 buah. Saat itu api muncul dari jok sopir yang membakar mobil Suzuki Cary berwarna biru dengan nomor polisi B 9303 PCC.

Bambang, sopir mobil box mengatakan, saat itu dirinya tidak mengetahui mobilnya terbakar. Pasalnya saat itu mobil dalam keadaan mati. "Saya tidak tahu mas, api itu munculnya bagaimana. Saat itu mobil dalam keadaan mati, dan saya tengah menurunkan pelampung," ucapnya saat ditemui, di Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Dalam kejadian itu, untungnya mobil tidak dilalap sijago merah berkat kesigapan anggota TNI AU yang saat itu langsung menyemprotkan 'Apar' yang berwarna Pink milik TNI AU. Seketika api langsung padam dan tidak sempat membesar.

Salah satu anggota TNI AU mengatakan, kemungkinan api yang muncul dilakukan oleh tangan-tangan jahil. "Bisa saja dilemparkan puntung rokok atau yang lainnya untuk memicu kebakaran," ucap salah satu anggota TNI AU yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan mobil telah padam dan mobil kini diparkirkan di dalam kantor Bakorkamla.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)