Ini Kronologis asusila Wakepsek terhadap muridnya

Jum'at, 01 Maret 2013 - 17:09 WIB
Ini Kronologis asusila Wakepsek terhadap muridnya
Ini Kronologis asusila Wakepsek terhadap muridnya
A A A
Sindonews.com – Kasus pelecehan seksual terjadi di salah satu sekolah negeri kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur. M (17), salah satu siswi mengaku telah dilecehkan oleh T, guru biologi di sekolahnya.

M pun sudah melaporkan ke pihak polda sejak 9 Februari lalu. Peristiwa itu terjadi sejak bulan juni 2012 hingga akhir tahun. Awalnya T yang saat itu menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah bagian kesiswaan mengajak korban untuk membicarakan kegiatan sekolah.

Ketika itu, M hanya bisa menuruti keingingan T. Ia mengaku tidak tahu akan dibawa kemana nantinya. M baru mengetahui jika dia dibawa ke kawasan Ancol. Ia diajak makan malam oleh T.

Setelah itu, M diajak ke area parkir yang sepi dan gelap. Saat itu juga,ia dilecehkan. Setelah itu, M diantar pulang, namun hanya diturunkan di kawasan Cempaka putih.

“Dia memberikan saya uang sebesar Rp50.000 dan mencarikan saya taksi untuk pulang,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (1/3/2013).
M juga mengaku, sudah dilecehkan oleh T sebanyak 4 kali dengan seks oral. Selain di Ancol, M juga dilecehkan di daerah Sentul, Bogor dan Jawa Barat.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7568 seconds (0.1#10.140)