Perampok bercadar santronin rumah mewah di Pondok Indah

Jum'at, 01 Maret 2013 - 16:28 WIB
Perampok bercadar santronin rumah mewah di Pondok Indah
Perampok bercadar santronin rumah mewah di Pondok Indah
A A A
Sindonews.com - Rumah mewah di Jalan Metro Pondok Indah (PI) SB 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dini hari tadi disatroni perampok.

Pelaku yang diketahui berjumlah satu orang, berhasil menggasak 1 buah laptop dan 4 buah handphone, setelahnya memukul Nafasiah pembantu rumah tersebut dengan menggunakan benda tumpul.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Iptu Alfred mengatakan, peristiwa pencurian ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dinihari tadi.

Menurut keterangan pembantu rumah, Nafsiah, pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil barang-barang milik majikannya.

Namun baru saja beraksi, pelaku yang diketahui memiliki ciri-ciri tinggi badan 165 cm dan menggunakan cadar serta bertopi tertangkap tangan Nafsiah.

Melihat itu, saksi mata tersebut kemudian berteriak. Namun nahas, korban malah dipukul pelaku dengan benda tumpul. Melihat pelaku makin beringas, Nafsiah tetap berteriak dan pelaku bergegas melarikan diri.

"Pelaku ketahuan pembantu, pembantunya diketok pake benda tumpul," kata Alfred, Jumat (01/03/2013).

Atas kejadian itu, korban melaporkan ke Mapolsek Kebayoran Lama. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian meminta keterangan saksi.

"Barang yang hilang 1 laptop dan 4 handphone berupa Blackbery dan Samsung, rumah itu ditinggal majikannya ke luar negeri dan hanya ada 5 pembantu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Imam Yulisdianto mengatakan, saat ini petugas tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara saksi yang diperiksa sebanyak 1 orang yaitu Nafsiah yang menjadi korban pemukulan pelaku.

"Masih lakukan olah TKP saat ini," kata Imam.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)