Korban ledakan ratusan balon dilarikan ke RS Royal Taruma

Kamis, 28 Februari 2013 - 16:38 WIB
Korban ledakan ratusan balon dilarikan ke RS Royal Taruma
Korban ledakan ratusan balon dilarikan ke RS Royal Taruma
A A A
Sindonews.com – Puluhan balon gas meledak dalam waktu bersamaan. Akibatnya, sebanyak 21 korban dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat. Sampai saat ini belum dipastikan penyebab meletusnya ratusan balon tersebut.

Sementara itu, acara Peresmian Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Peresmian Pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL) Indosiar dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bersama empat menteri.

Tidak hanya itu, acara yang diselenggarakan di Jl. Damai, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat itu juga dihadiri oleh 11 walikota dengan 300 pedagang kaki lima (PKL).

Dengan tema penataan dan pemberdayaan PKL, akan ditingkatkan pertumbuhan perkotaan yg tertib, nyaman dan berdaya saing. Acara ini berjalan lancar hingga terjadi insiden yang tidak diharapkan.

Ledakan balon gas terjadi sekitar pukul 11.55 WIB lebih, ketika Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sedang santap siang menikmati dagangan PKL bersama 4 menteri, yaitu Menkop UKM Syarief Hasan, Mendagri Gamawan Fauzi, Menkes Nafsiah Mboi, dan Menakertrans Muhaimin Iskandar.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3469 seconds (0.1#10.140)