Kakak beradik tenggelam di bekas galian pasir

Rabu, 27 Februari 2013 - 12:23 WIB
Kakak beradik tenggelam di bekas galian pasir
Kakak beradik tenggelam di bekas galian pasir
A A A
Sindonews.com - Asik bermain di sekitar bekas galian pasir di Kampung Jaha, Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dua remaja kakak beradik tenggelam, pada Selasa 26 Februari 2013.

Berdasarkan data yang terhimpun, dua remaja kakak-adik itu bernama Dadan (16), seorang pelajar di sebuah sekolah kejuruan di Kabupaten Tangerang, dan adiknya Agung (14), juga masih siswa sebuah SMP di Kabupaten Tangerang.

"Mereka tenggelam kemarin sore, keduanya adalah kakak adik," kata Umar salah seorang warga, kepada wartawan di Tangerang, Rabu (27/2/2013).

Mendapat kabar ada orang tenggelam, warga bersama aparat setempat langsung melakukan pencarian. Hingga kini, baru jenazah Dadan yang berhasil ditemukan. Sedang adiknya Agung, masih belum ditemukan. Proses pencarian masih terus berlangsung.

Jenazah siswa SMK ini langsung dimasukan ke dalam kantong jenazah milik Polsek Pagedangan. Sementara Polisi bersama warga dan tim SAR Tagana masih terus berupaya melakukan pencarian dengan mempergunakan perahu karet di galian pasir yang mirip dengan danau itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)