Puncak hujan lebat, jarak pandang 1 meter

Sabtu, 23 Februari 2013 - 14:47 WIB
Puncak hujan lebat, jarak pandang 1 meter
Puncak hujan lebat, jarak pandang 1 meter
A A A
Sindonews.com - Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, turun hujan lebat. Bagi anda yang melintas dan memiliki rencana ke kawasan itu, sebaiknya berhati-hati. Terutama bagi anda pengendara motor.

"Daerah jalur menuju Puncak sebelum Taman Safari diguyur hujan. Hati-hati bagi pengendara sepeda motor," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya, Sabtu (23/2/2013).

Berdasarkan laporan masyarakat, hujan lebat yang terjadi di kawasan Puncak mengakibatkan sejumlah titik di lokasi itu berkabut. Bagi pengendara, diminta untuk lebih berhati-hati. Karena, kondisi ini cukup berbahaya.

"Hati-hati dari mulai tanjakan Puncak, jarak pandang hanya 1 meter. Kadang hujan turun," terang masyarakat yang melaporkan pandangan mata dalam akun itu.

Selain hujan lebat, warga Jakarta dan sekitarnya yang hendak melancong ke kawasan Puncak juga diminta memperhatikan sistem jalur buka tutup hari ini.

Berikut jadwal buka tutup kawasan Puncak hari ini:

Pukul 09:00-11.30 WIB

Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan.

Pukul 15.00 - 17.00 WIB

Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8919 seconds (0.1#10.140)
pixels