Sabtu, jalanan Jakarta tetap ramai

Sabtu, 23 Februari 2013 - 10:38 WIB
Sabtu, jalanan Jakarta tetap ramai
Sabtu, jalanan Jakarta tetap ramai
A A A
Sindonews.com - Aktivitas warga Jakarta tak ada matinya. Seperti yang terjadi hari ini misalnya. Kendati masuk hari libur, banyak warga yang tetap menjalankan aktivitas dengan pergi keluar rumah. Baik sekedar menikmati masa libur, maupun pergi bersama keluarga.

Berdasarkan pantauan petugas TMC Polda Metro Jaya, jalanan Jakarta hari ini tergolong ramai. Seperti yang terjadi di sepanjang jalan layang Grogol, menuju Tomang, misalkan.

"Kondisi lalu lintas layang Grogol menuju Tomang terpantau ramai lancar," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya, Sabtu (23/2/2013).

Hal yang sama terjadi di sepanjang kolong fly over Senen mengarah ke Kramat Raya. Kendati tergolong ramai, arus lalu lintas di kawasan itu tidak menyebabkan kemacetan. Begitupun dengan yang terjadi di Jalan Fatmawati menuju Blok M, terpantau ramai lancar.

Kendati begitu, tetap saja ada antrean kendaraan akibat padatnya lalu lintas. Seperti yang terjadi di kawasan Manggarai misalkan. "Kondisi lalu lintas depan Pasar Rumput Manggarai mengarah Guntur terpantau tersendat," terangnya.

Begitupun dengan jalan di kawasan Cinere Raya arah Limo, terpantau padat. Hal yang sama terjadi di kawasan Tanjung Duren menuju Grogol, terpantau padat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)