Antar kekasih, Riga dirampok kelompok bercelurit

Sabtu, 23 Februari 2013 - 01:59 WIB
Antar kekasih, Riga dirampok kelompok bercelurit
Antar kekasih, Riga dirampok kelompok bercelurit
A A A
Sindonews.com - Lantaran berusaha mempertahankan sepeda motornya yang hendak dirampok, dua jari tangan kiri Riga Akbar (20) warga Kampung Warung Nangka RT 3/08, Kelurahan Ranca Bungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor putus.

Peristiwa itu terjadi, saat korban mengantar kawan wanitanya yang bernama Tia (19) dengan menggunakan yang mengendarai motor Honda Beat hitam.

Namun di tengah jalan korban dihadang sembilan orang yang membawa clurit.

Ditemui di ruang Dahlia, RS PMI Bogor, kondisi Riga masih lemah. Tangan kirinya dibalut perban.

"Kelingking dan jari manis saya putus kena tebas clurit. Saya coba tangkis pas mereka mau ngalungin celurit di leher saya," ujar Riga, Jumat (22/2/2012).

Kanit Reskrim Polsek Kemang AKP Bambang Suharto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan terhadap korban.

"Meski belum ada laporan resmi, tapi kita sudah bergerak aktif menindaklanjuti adanya kejadian ini, karena kondisi korbannya mengalami luka parah hingga jari-jarinya putus," katanya.

Lebih lanjut ia mengakui, tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Raya Rancabungur memang cukup rawan perampasan sepeda motor.

"7 bulan yang lalu juga sempat ada laporan resmi kejadian seperti ini, hanya belum terungkap karena umumnya korban tidak mengenali pelaku dan kejadiannya selalu malam," katanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7653 seconds (0.1#10.140)