Toko alat olahrga hangus terbakar

Jum'at, 22 Februari 2013 - 20:19 WIB
Toko  alat olahrga hangus terbakar
Toko alat olahrga hangus terbakar
A A A
Sindonews - Sebuhah toko alat olahraga yang terletak di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara. Tepatnya di depan halte bus Transjakarta Sunter SMP 140, hangus dilalap sijago merah. Belum dapat diketahui, apa penyebab kebakaran dan berapa kerugian akibat dari kebakaran tersebut.

Berdasarkan pantaun di lokasi kejadian, angin yang cukup besar mengakibatkan api dari toko berlantai dua tersebut, menjalar ke bagian toko yang berada di belakang toko alat olahraga tersebut. Kepulan asap dan api nampak dari toko nahas tersebut.

Menurut Wiliana (27) karyawan toko, saat itu dirinya sedang berada di dalam toko dan mencium bau hangus dari dalam toko. Sejurus kemudian, ia mendengar suara teriakan kebakaran dari warga sekitar.

Kontan, Wiliana panik dan keluar toko. Ia terperanjat kaget, melihat api dan kepulan asap sudah membesar di bagia atas toko berlantai dua itu.

“Awalnya saya mencium bau kabel dari toko sebelah, terus ada yang teriak kebakaran. Saya langsung keluar," sahut Williana di lokasi kejadian, Jumat (22/2/2012).

Sedikitnya empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Satu jam kemudian, api baru bisa dipadamkan. Belum diketahui apa penyebab pasti kebaran tersebut.

Namun, akibat dari kebakaran tersebut korban ditaksi menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. Dan Jalan Danau Sunter menuju Lampu Merah PRJ ditutup.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)