Alfamart di Depok dibobol rampok

Jum'at, 22 Februari 2013 - 13:57 WIB
Alfamart di Depok dibobol rampok
Alfamart di Depok dibobol rampok
A A A
Sindonews.com - Untuk yang kesekian kalinya, mini market di Depok disatroni perampok. Kali ini dialami mini market Alfamart, di Jalan Ridwan Rais, Beji, Depok.

Kejadian berawal saat dua pegawai dan penjaga toko Alfamart, yakni Nasrullah dan Ridwan Effendi, sedang menjaga gudang atau piket malam. Saat itu mereka berdua sedang tidur terlelap. Tiba-tiba satu perampok datang dari atap dengan menjebol gypsum dan mengikat Ridwan.

Salah seorang karyawan Alfamart, Arif menuturkan, berdasarkan cerita dari Nasrullah, perampok tersebut membawa linggis dan memukul kepala Nasrullah. Arif pun mengaku tidak terlalu mengetahui kejadian tersebut. Sebab saat dia datang, kondisi mini market telah dipasang garis polisi.

"Nasrullah luka di kepala, tetapi sejauh ini aman-aman saja. Dia sudah lebih baik, tidak sampai dirawat. Saya datang sudah di police line," ungkapnya di Polsek Beji, Jumat (22/2/2013).

Sementara itu, salah satu petugas pengisi mesin ATM BCA dari PT TAG, Hedrik Gunawan menuturkan, perampok tersebut diduga merusak ATM BCA yang ada di dalam Alfamart. Karena terjadi kerusakan di mulut ATM.

"Jumlah uangnya tergantung habis di mesinnya, lalu baru kami isi lagi. Mesin rusak di mulut bagian ambil uang, enggak sampai di las," ungkapnya.

Hingga kini, seluruh karyawan Alfamart masih mendampingi Ridwan dan Nasrullah, diperiksa di Polsek Beji. Pihak Alfamart juga sedang menginventarisir kerugian yang dirampok termasuk uang di dalam ATM.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)