Sylviana Murni resmi jabat Plt Kasatpol PP DKI

Jum'at, 22 Februari 2013 - 11:12 WIB
Sylviana Murni resmi jabat Plt Kasatpol PP DKI
Sylviana Murni resmi jabat Plt Kasatpol PP DKI
A A A
Sindonews.com - Mantan Asisten Pemerintahan DKI Sylviana Murni resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP DKI Jakarta menggantikan Effendi Anas. Pelantikan Sylviana dilakukan hari ini di ruang sekda.

"Penetapan plt itu kan tidak ada batas waktu, sampai ada pengganti definitif," ujar Sekda DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, usai melakukan pelantikan Plt Kasatpol PP, di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Jumat (22/2/2013).

Ditambahkan dia, masa jabatan Plt Kasatpol PP ditentukan sampai ada pengganti defenitif. Menurutnya, pergantian yang dilakukan pemprov DKI Jakarta kepada Effendi, karena dirinya telah masuk masa pensiun, terhitung Senin kemarin.

Untuk itu, perlu dilakukan penunjukkan plt segera, untuk menggantikan dirinya. Sebelum ada pengganti definitif, harus dilakukan penunjukan plt dan terpilih lah Sylviana.

"Pak Effen kan sudah memasuki pensiun dan sudah perpanjangan. Terhitung Senin kemarin, sudah diberikan penetapan bebas tugas dari Pak Gubernur, sehingga perlu mencari pelaksana tugas," tuturnya.

Kebijakan Jokowi ini, sama seperti yang diterapkannya saat menjabat sebagai Wali Kota Surakarta (Solo), dimana Kepala Satpol PP Surakarta adalah seorang perempuan bernama Sri Kadarwati.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)