Aneh, pegawai perpustakaan daerah tak kenal Anas

Rabu, 20 Februari 2013 - 14:03 WIB
Aneh, pegawai perpustakaan daerah tak kenal Anas
Aneh, pegawai perpustakaan daerah tak kenal Anas
A A A
Sindonews.com - Hampir sepekan Anas Efendi, mantan Wali Kota Jakarta Selatan dilantik menjadi Kepala Suku Dinas (Kasudin) Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) oleh Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Namun banyak dari petugas dan karyawan perpustakaan daerah yang belum mengetahui pimpinan barunya itu.

Dari pantauan Sindonews, banyak petugas perpustakaan daerah yang tidak tahu keberadaan Anas sebagai pimpinan baru mereka. Sebagian besar dari mereka mengatakan tidak tahu mengenai keberadaan Anas.

Bagian Pusat Informasi BPAD, saat ditanya perihal keberadaan Anas mengatakan, dirinya tidak banyak tahu soal pergantian jabatan yang menempatkan Anas sebagai bos baru mereka. Dirinya hanya mengetahui, pergantian 20 pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Ya, enggak tahu. Coba (cek) ada enggak di lantai 7," kata Bagian Pusat Informasi BPAD yang enggen menyebutkan namanya itu, Kuningan, Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Namun, saat dikroscek ke lantai 7, Anas tidak berada di situ. Yanti, salah satu petugas pelayanan perpustakaan mengatakan, hingga saat ini pimpinannya belum datang ke perpustakaan itu.

"Pak Anas belum ada di sini. Enggak tahu, mungkin di Jalan Perintis," ujar Yanti, petugas pelayanan perpus daerah.

Seperti diketahui, tepat sepekan yang lalu, Pemprov DKI Jakarta melakukan mutasi dan melantik 20 pejabat eselon dua. Dari 20 pejabat itu, masuk nama Anas Efendi sebagai Kasudin Badan Perpustakaan dan Asrip Daerah. Sebelumnya, Anas menjabat Wali Kota Jakarta Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)