7 tahanan Polres Bogor kabur

Senin, 18 Februari 2013 - 10:49 WIB
7 tahanan Polres Bogor kabur
7 tahanan Polres Bogor kabur
A A A
Sindonews.com - Tujuh tahanan Polres Bogor kabur dari ruang tahanan Satreskrim Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 17 Februari 2013 malam. Diduga, kaburnya para tahanan karena lemahnya penjagaan petugas di ruang tahanan.

Informasi yang berhasi dihimpun menyebutkan, tiga dari empat tahanan tersebut sudah berhasil tangkap kembali. Meski demikian, belum ada satupun dari pihak Polres Bogor yang dapat dikonfirmasi.

Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya tidak merespon, bahkan saat dilayangkan pesan singkat dia tidak mau membalasnya. Begitupula Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Imron Ermawan, saat dihubungi maupun di sms tidak menanggapi.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul saat dihubungi juga terkesan menutupi dan meminta langsung mengkonfirmasi ke Kapolres Bogor dan Kasat Reskrim Polres Bogor.

"Wah, silahkan mas hubungi langsung Kapolres atau Kasatreskrim aja," kata Kombes Pol Martinus saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (18/2/2013).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)