Wali Kota Jaktim blusukan gunakan sepeda

Minggu, 17 Februari 2013 - 19:24 WIB
Wali Kota Jaktim blusukan gunakan sepeda
Wali Kota Jaktim blusukan gunakan sepeda
A A A
Sindonews.com – Untuk memantau kegiatan kerja bakti warga, Wali Kota Jakarta Timur HR. Krisdianto bersama dnegan wakilnya, melakukan blusukan dengan menggunakan sepeda.

Kali ini, yang disambangi oleh Wali Kota wilayah Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo

"Saya ingin memberikan dukungan kepada warga, yang telah membantu pemerintah membersihkan lingkungan," kata Wali Kota, Minggu (17/2/2013).

Menurut Wali Kota, aksi kerja bakti membersihkan lingkungan ini dilakukan secara serentak di 65 kelurahan dan 10 kecamatan yang ada di Jakarta Timur.

Kegiatan ini menurutnya melibatkan seluruh elemen masyarakat, RT, RWdan didukung anggota TNI, serta aparat Pemkot Jakarta Timur.

“Hari ini di seluruh kelurahan melakukan kerja bakti. Saya khusus datang ke Kecamatan Pasar Rebo, karena merupakan kecamatan percontohan di DKI Jakarta,” katanya.

Wali Kota mengatakan, tujuan dirinya turun ke lapangan dan blusukan ke kampung-kampung ini juga, untuk melihat secara langsung permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Maka pada kegiatan blusukan saya ini, sengaja mengajak para Kepala Suku Dinas, agar setiap permasalahan dapat langsung dicari solusinya. Respon cepat ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah,” imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)