Melakukan penodongan, Bule dibekuk tim buser

Minggu, 17 Februari 2013 - 18:48 WIB
Melakukan penodongan,...
Melakukan penodongan, Bule dibekuk tim buser
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan dengan penodongan kembali terjadi. Korban Mery Sintia (48), di Jalan Betet Raya rt 01/03, Keluarahan Sereal, Tambora Jakarta Barat.

Menurut AKP Johari, Kanit Reskrim Polsek Tambora, Jakarta Barat, korban ditodong dengan senjata tajam oleh pelaku sebelum tas berisi uang Rp2 juta dan 2 unit handpon Blackberry, di gasak pelaku.

"Pelaku menodong korban dan membekap dari belakang, sebelum mangambil dengan paksa tas berisi uang Rp2 juta dan 2 unit BB," ujar Johari, di Jakarta, Minggu (17/2/2013).

Ia juga menjelaskan, korban kemungkinan melawan karena kaget sehingga pisau yang digunakan pelaku sempat menyabet tangan korban sehingga ada luka di tangan korban.

"Korban mungkin terkejut sehingga pisau yang digunakan pelaku menyabet tangan korban. Ada luka di tangan korban," terangnya.

Mengetahui korbannya melawan, pelaku langsung kabur dengan membawa tas berisi uang dan hanpon. Kemudian, dengan luka di tangan, korban melaporkan peristiwa penodongan itu kepada kepolisian.

Petugas yang mendapatkan laporan segera melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang ciri-cirinya sudah diketahui. Tanpa perlawanan, petugas berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti hasil curiannya.

“Saat ini petugas sudah menangkap Hadi alias Bule, yang merupakan pelaku tunggal dalam kasus penodongan ini, bersama barang bukti berupa dua unit BB yang sudah disembunyikan pelaku di rumah kontrakannya,” imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)