Proyek Green Lake City meresahkan, warga blokir jalan

Minggu, 17 Februari 2013 - 17:58 WIB
Proyek Green Lake City meresahkan, warga blokir jalan
Proyek Green Lake City meresahkan, warga blokir jalan
A A A
Sindonews.com – Puluhan warga H Mas Mansur, Kota Tangerang melakukan pembelokiran jalan. Pasalnya, mereka kesal dengan pengembang Green Lake City, yang tidak menggubris tuntutan warga.

Selain itu, warga juga geram dengan Pemerintah Kota yang terkesan acuh dengan adanya pembangunan Green Lake City yang merusak jalan di sepanjang Jalan H Mas Mansyur.

Sebagai aksi protes, warga menanam tiga batang pohon pisang serta menjaring ikan lele di kubangan Jalan H Mas Mansyur, yang rusak akibat kendaraan berat milik PT Agung Sedayu Group, pengembangGreen Lake City.

Demo tersebut pun sempat menyebabkan kemacetan panjang. Tokoh masyarakat Kelurahan Gondrong Asmuni (52) mengatakan, pembangunan mega proyek Green Lake City yang berlangsung sejak dua tahun lalu telah merugikan masyarakat, khususnya 5 RT di RW 5. Dampak pembangunan tersebut diantaranya jalan rusak dan berlubang.

"Kendaraan berat yang lalu lalang, merusak Jalan H Mas Mansyur sepanjang 2 kilometer. Kalau panas banyak debu, kalau hujan becek dan menjadi kubangan. Sudah banyak yang kecelakaan juga akibat jalan rusak ini," katanya, Minggu (17/2/2013).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8285 seconds (0.1#10.140)