Sudin perhubungan bantah lemah dalam pengawasan

Sabtu, 16 Februari 2013 - 23:17 WIB
Sudin perhubungan bantah lemah dalam pengawasan
Sudin perhubungan bantah lemah dalam pengawasan
A A A
Sindonews.com - Kepala Seksi Operasional Sudin Perhubungan Jakarta Barat Imam membantah tidak melakukan pengawasan dan penertiban parkiran liar di wilayahnya.

Menurutnya, mengawasan sudah selalu dilakukan. Bahkan, tindakan tegaspun kerap kali dilakukan terhadap parkiran liar yang berada di wilayah Jakarta Barat.

“Kami selalu melakukan pengawasan dan penertiban,” bantah Kepala Seksi Operasional Sudin Perhubungan Jakarta Barat Imam saat dihubungi, Sabtu (16/2/16/2013).

Ia mengaku, pengawsan dan penertiban di jumlah titik parkiran liar kerap kali dilakukan. Namun, para pemilik kendaraan dan pengelola parkir liar selalu membandel.

“Kami selalu melakukan penertiban. Namun, mereka selalu membandel,” tegasnya.

Namun, demi sterilnya lokasi tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak akan melakukan kordinasi dengan pihak perkantoran, agar bekerjasama dalam melakukan penertiban parkiran liar tersebut.

“Dishub akan melakukan kordinasi, agar permasalahan ini bisa diselesaikan,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kurangnya pengawasan yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan Pemerintah Kota Adminsitrasi Jakara Barat, membuat sejumlah trotoar di wilayah Jakarta Barat disulap menjadi parkir liar.

Jika hal tersebut dibiarkan, maka tidak hanya mengganggu kenyamanan dan keindahan kota. Tapi, parkir kendaraan yang seharusnya bisa dijadikan pendapatan daerah tidak masuk ke kas daerah.

Salah satu trotoar yang dijadikan lahan parkir liar di samping kantor Bank BCA, Jalan Tali, Palmerah, Jakarta Barat dan depan kantor Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)