Perampok bersenpi tembak pegawai SPBU

Jum'at, 15 Februari 2013 - 21:36 WIB
Perampok bersenpi tembak pegawai SPBU
Perampok bersenpi tembak pegawai SPBU
A A A
Sindonews.com – Aksi kawanan pelaku perampokan ini terbilang nekat. Pasalnya, kawanan perampok bersenpi melakukan aksinya pada siang hari bolong dan ditengah keramaian konsumen SPBU. Akibatnya, satu orang karyawan SPBU mengalami luka tembak dan bacok.

Peristiwa ini bermula, saat aktivitas jual beli di SPBU yang terletak di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur sedang berlangsung.

Tiba-tiba empat pelaku yang mengunakan dua sepeda motor RX King dan Satria F-150 masuk ke dalam SPBU. Tanpa basa basi, salah satu pelaku yang bertubuh tambun langsung menabrak antrian motor konsumen, yang hedak mengisi bensin. Pelaku lainnya, yang mengenakan motor Satria F-150, langsung turun dan mengeluarkan senjata api.

Konsumen yang melihat hal itu, tidak berani berbuat banyak. Karena, selain menggunakan senjata api. Kawanan pelaku juga membawa senjata tajam berupa parang. Sugeng (42), salah satu karyawan yang melihat peristiwa itu, langsung melempar tas yang berisi uang setoran kepada Iim rekannya yang juga bekerja di SPBU tersebut.

Melihat ada perlawanan, salah satu pelaku yang membawa parang langsung menebas tangan kiri Iim. Melihat hal itu, pelaku lainnya yang membawa senjata api, segera memberikan tembakan ke atas sebanyak dua kali dan menembak kaki kiri Iim.

Kontan saja, aksi tersebut membuat karyawan SPBU ini tumbang. Melihat korban tak berdaya, pelaku segera mengambil tas yang berisi uang setoran tersebut dan kabur dengan mengunakan dua sepeda motor yang dikemudikan kawanan pelaku, yang menunggunya di atas motor.

Melihat aksi tersebut, korban Sugeng melaporkan peristiwa itu ke pihak Kepolisian. Petugas, yang mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Oleh Sugeng, korban Iim segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)