Pemkab Bekasi targetkan kesejahteraan masyarakat

Jum'at, 15 Februari 2013 - 19:01 WIB
Pemkab Bekasi targetkan kesejahteraan masyarakat
Pemkab Bekasi targetkan kesejahteraan masyarakat
A A A
Sindonews.com – Rotasi pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Bekasi, untuk melakukan program kerja mensejahterakan warga Bekasi. Hal itu diungkapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Menurutnya, rotasi yang dilakukan, untuk meningkatkan kinerja jajaran dalam rangka mendukung program kerja lima tahun mendatang.

"Mutasi ini untuk menunjang kinerja dan membantu kerja saya, dalam mensejahterakan Bekasi lima tahun kedepan," ujar Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Jumat (15/2) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin merosatasi sebanyak 102 eselon 3 dan 278 eselon 4 dan 5.

Menurut Neneng, rotasi yang dilakukanya ini dalam rangka penyegaran dan menempatkan pejabat yang berkinerja baik, untuk terus mendukung kinerja Pemerintah Bekasi mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Bekasi.

"Reformasi birokrasi menciptakan pemerintahan bersih terus dilakukan pemerintah di Bekasi. Diantaranya, dengan menempatkan pejabat berkinerja baik, dan mendukung suksesnya pembangunan seperti yang dilakukan sekarang ini," katanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6662 seconds (0.1#10.140)