Kado valentine, bayi dibuang di tempat pembuangan limbah

Kamis, 14 Februari 2013 - 17:34 WIB
Kado valentine, bayi dibuang di tempat pembuangan limbah
Kado valentine, bayi dibuang di tempat pembuangan limbah
A A A
Sindonews.com - Hari kasih sayang atau valentine day yang jatuh pada hari ini, Kamis 14 Februari 2013, harusnya dijadikan moment untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap sesama. Namun hal itu tercoreng dengan ditemukannya mayat bayi di tempat pembuangan limbah.

Menurut petugas RSCM, yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, kado valentine seharusnya bukan kematian bayi yang tidak bersalah yang menjadi korban cinta yang tidak diakui.

"Ya seharusnya kado valentine bukan kematian bayi yang kita terima," ujarnya di RSCM, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Bayi berusia sekira empat-lima bulan itu, menurut laporan kepolisian ke RSCM, ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB, oleh petugas kepolisian Metro Jakarta Utara, di Pluit Jungtion, Lantai Dasar. Tepatnya di tempat pembuangan kotoran air limbah domestik (STP), Kecamatan Penjaringan.

Sampai saat ini, belum jelas sebab musabab kematian bayi malang tersebut. Kemungkinan ada yang membuang bakal bayi tersebut.

Saat ini, pihak RSCM yang menangani korban saat ini masih mengidentifikasi korban dengan melakukan visum et repertum yang akan diserahkan kepada polisi untuk dilampirkan dalam berita acara pemeriksaan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9306 seconds (0.1#10.140)